Rabu, 21 Desember 2011

Selamat Hari Ibu

mungkin aneh yah klau blog di tulis yang beginian

Karena selama ini saya hidup oleh tangan mama, papa juga, dan mereka tau bagaimana menghadapi sikap saya yang lagi senang, serius, nakal, marah, cemburu, sedih, gak suka diganggu, dan hanya mereka yang tau makanan kesukaan saya, kebiasaan atau tingkah laku saya.
ada baiknya untuk memberitahukan mengenai kelakuan saya dirumah :D, mungkin beginilah :
1. Sewaktu pulang kerja saya terbiasa melakukan hal yang selalu membuat mama saya teriak, diantaranya sendal yang saya gunakan selalu bi bawa masuk dalam rumah, kaos kaki di lempar disana dan disini, tas kerja saya letakkan di kursi tamu, baju di letak di kamar mama, celana di hamburkan di kamar saya, kunci kantor, dompet dan hp asal taruh dimeja makan.
2. Belum habis mama teriak hal pertama, saya langsung ke meja makan ngecek lauk apa yang dimasak mama, papa. sambil hidung saya menghendus tuh makanan buat ngecek masih oke atau tidak makanannya, itulah tereakan mama yang kedua ( tidak ketingalan mengetes makanan yah )
3. Saya bukan cuek, hanya saja suka buat mama teriak aja :D. habis makan paling asyik tuh mandi, nah waktu saya mandi itu aja mama bisa teriak.
4. Tidur mungkin terasa aman lah bagi mama :) hanya tunggu besok pagi nya, mulai deh mama teriak lagi.

Sebenarnya apa sih yang mama saya tereak????
1. Tereak karena saya tuh gak taruh sesuatu pada tempatnya, mama selalu bilang kalau "pakaian kotor itu ditaruh di ember luar". ckckck kaos kaki ama baju emang bau ya kalo di taruh di dalam rumah huft. :(
2. Tereak gara-gara nyium bau makanan emang salah ya mama? bukan karena saya gak percaya makanan itu bagus atau tidak, hanya mau ngasi komen kalo makanan papa/mama itu "THE BEST lah". ^_^
3. Lantai basah semua gara-gara saya mandi tidak gunakan handuk :D trus mama mulai deh teriak, "kalau mandi tuh kaki di lap kering dulu baru keluar liat lantai jadi basah dan licin tuhhh anak ini buat saya naik darah aja
4. Gak perlu bunyikan jam waker, terakan mama "ntar telat pergi kerja" udah cukup buat saya bangun tidur sambil kelabakan cari celana-baju dan lain lain dah itu mulai deh tereak lagi "disuruh bangun gak bangun". :D bukannya bantuin nyari eh malah tereak pula nih mama.

Akhirnya giliran saya pula yang tereak MAMAaaaaaaaa.... kunci kantor dompet dan hp ku mana????? kemarin kan ditaruh di meja makan :P :P :P

I Love Mama

Tidak ada komentar: